Catatan Yang Ditampilkan

Daftar Harga Spare Part Mobil Honda Terlengkap

Sparepart mobil Honda banyak terdapat di toko penyedia onderdil kendaraan di kota atau kabupaten seluruh Indonesia. Dari sekian banyak bara...

Selasa, 8 Disember 2015

Harga Tromol Motor merk Trusty Terbaru 2016

Harga Tromol Motor merk Trusty Terbaru 2016 - Info yang satu ini sangatlah berguna untuk anda yang hobi memodif kuda besi /  motor. Saat ini memang berbagai macam onderdil telah menjamur ke seluruh indonesia termasuk tromol trusty yang satu ini,tromol ini adalah tromol yang sudah lumayan terkenal di wilayah indonesia.

Meskipun saat ini sedang banyak yang mencari tromol belimbing,namun peminta tromol ini pun juga banyak tak kalah dengan peminat dari tromol belimbing.

berbagai merk dan tipe tromol ini telah tersedia untuk berbagai macam kuda besi,contohnya jupiter MX,Satria FU,Vario dan yang lainnya karena sangat banyak jika kami sebutkan satu per satu. Warna yang dimilikinya pun beragam tergantung dari tipe dan merknya,begitu juga harganya yang sangat beragam,berikut ulasannya di bawah ini.

Gambar Tromol Motor.jpg

Daftar Tromol Trusty Terbaru 2016

Tromol Mio model trusty orange : Rp 110.000 
Tromol model Trusty vario Gold : Rp 110.000 
Tromol NUI trusty Vario Chrome : Rp 149.000 
Tromol Trusty Thailand vario, beat, scoopy chrome : Rp 215.000 
Tromol Jupiter MX combination trusty chrome dan Gold : Rp 303.000
Tromol Trusty Thailand vario, beat, scoopy chrome : Rp 215.000 
Tromol NUI trusty Mio Chrome : Rp 144.000 

Itulah ulasan singkat dari kami tentang info Harga Tromol Motor merk Trusty Terbaru yang bisa kami sampaikan,semoga bermanfaat dan bisa menambah wawasan anda serta bisa membantu anda menemukan tromol trusty yang anda cari.
Untuk masalah harga mohon agar anda menyesuaikan dengan wilayah-wilayah tertentu dan kami harap anda bisa memakluminya.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan