Catatan Yang Ditampilkan

Daftar Harga Spare Part Mobil Honda Terlengkap

Sparepart mobil Honda banyak terdapat di toko penyedia onderdil kendaraan di kota atau kabupaten seluruh Indonesia. Dari sekian banyak bara...

Isnin, 7 Disember 2015

Daftar Harga Shock Upside Down Depan Terbaru 2016

Daftar Harga Shock Upside Down Depan Terbaru 2016 - Info ini adalah info penting bagi para bikers yg suka memodif motornya. Berbicara tentang shock depan upside tentunya banyak di butuhkan dan banyak berbagi merknya,tentunya harga shock depan upside tersebut bervariasi harganya. Shock depan upside down ini banyak sekali digunakan oleh motor-motor gede.

Sebelum kita masuk ke pokok pembahasan kami akan sajikan terlebih dahulu kelebihan / keunggulan dari shock upside down ini. Kelebihan shock upside down ini adalah rebound sangat cepat,sehingga ketika motor anda melaju di jalan yg tidak rata suspensi pada motor anda yang bermain dan body tetap diam. Lalu motor anda terlihat lebih sporty dan jika motor anda memiliki rasio yg berat dengan menggunakan shock upside down ini akan membuatnya lebih baik. Berikut kami sajikan daftar shock upside down single disc dan double disc.

Berikut Daftar Harga Shock Upside Down Depan Terbaru 2016

Daftar Harga Shock Upside Down Single Disc

Shock depan Trail Model TS125 : Rp 1.300.000
Shock Sport Upsidedown Single Disc gold : Rp 2.100.000

Daftar Harga Shock Upside Down Double Disc

Shock sport upsidedown double disc Red : Rp 2.500.000
Shock Sport Upsidedown Double Disc Orange : Rp 2.500.000
Shock Sport Upsidedown Double Disc black gold : Rp 2.500.000

Itulah Daftar Harga Shock Upside Down Depan Terbaru pada bulan ini, harga di atas merupakan harga pasarannya sehingga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan