Catatan Yang Ditampilkan

Daftar Harga Spare Part Mobil Honda Terlengkap

Sparepart mobil Honda banyak terdapat di toko penyedia onderdil kendaraan di kota atau kabupaten seluruh Indonesia. Dari sekian banyak bara...

Rabu, 16 Disember 2015

Daftar Harga Aki GS ASTRA Terbaru 2016

Daftar Harga Aki Motor GS Astra Terbaru 2016 - Aki / Accu tentu sangat banyak sekali di butuhkan apalagi bagi anda yg memiliki motor / mobil. Semua orang pasti seudah tau bahwa fungsi aki adalah untuk menyalurkan daya agar mesin dapat dinyalakan / hidup. fungsi lain dari accu ialah sebagai daya cadangan untuk semua aksesoris yg menggunakan listrik. Merk aki di indonesia sangat banyak sekali,mulai dari aki mobil sampai motor. meskipun banyak kita temui di pasaran namun kita harus jeli dalam membeli accu ini.

nah salah satu aki yg kita bahas satu ini cukup terkenal,yaitu aki GS ASTRA,aki ini cukup populer tentunya di televisi pun banyak di iklankan,karena aki ini awet ketika di gunakan,selain awet harganya pun terjangkau. Aki GS ASTRA,tidak banyak mengalami perubahan dengan aki yg sebelumnya telah di pasarkan,hanya saja harganya ada yg naik,dan ada juga yg mengalami penurunan. Agar lebih detail mengani aki ini,mari kita simak ulasan di bawah.
Daftar Harga Aki Basah GS Astra Terbaru 2016

Harga ACCU GS PREMIUM GM5Z-3B KIT
Motor : Honda (Prima, Grand, Supra), Suzuki (Smash, Shogun), Yamaha (Jupiter, Crypton, Vega)
Harga : RP. 110,000

Harga ACCU GS PREMIUM 12N9-4B1M
Motor : Suzuki (Thunder 125), Bajaj (160,180,200)
Harga : Rp. 170,000

Harga ACCU GS HI-POWER GM5Z-3B
Motor : Honda (Supra, Grand, Prima), Suzuki (Smash, Shogun)
Harga : Rp. 85,000

Harga ACCU GS GM2, 5A-3C-2
Motor : Honda (Supra, Grand, Prima), Suzuki (Smash, Shogun)
Harga : Rp. 70,000

Daftar Harga Aki Kering GS Astra Terbaru 2014

Harga ACCU GS PREMIUM GTZ5S KERING
Motor : Honda (Kirana, Kharisma, Supra X 125, Vario), Suzuki (Spin, Skywave, Shogun 125), Yamaha (Mio, Soul, Vixion), Kawasaki (ZX, Athlete)
Harga : Rp. 150,000

Harga ACCU GS PREMIUM GTZ-4V KERING
Motor : Honda (Kirana, Kharisma, Supra X 125, Vario), Suzuki (Spin, Skywave, Shogun 125), Yamaha (Mio, Soul, Vixion), Kawasaki (ZX, Athlete)
Harga : Rp. 150,000

Itulah Daftar Harga Aki GS ASTRA Terbaru pada bulan ini, harga di atas merupakan harga pasarannya sehingga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu. Semoga bermanfaat dan bisa menambah wawasan anda,semoga info dari kami bisa membantu anda menemukan aki / accu yg anda cari.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan